Hadiri Seminar Nasional 2018 "Tionghoa Bingkai ke-Indonesiaan: Gerak Langkah Perekonomian Tionghoa dalam Pembangunan Nasional"

Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Sejarah (HMIS) yang didukung oleh Prodi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta (FIS UNY) menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional yang akan dilaksanakan pada  27 November 2018, di Ruang Seminar Digital Library UNY dengan tema “Tionghoa Bingkai ke-Indonesiaan: Gerak Langkah Perekonomian Tionghoa dalam Pembangunan Nasional”. Dengan pembicara yang sudah ahli dibidangnya, 1. Frista, SH, SE, M.S.Ak (sekretaris PD INTI DIY); 2. Dr. Yerry Wirawan (Dosen Sejarah Universitas Sanata Dharma); 3. Faizatush Solikhah, M. A. (Dosen Kearsipan UGM); 4. Kuncoro Hadi, M. A. (Sejarahwan/Peneliti Independen).

Seminar Nasional ini bersifat umum dan gratis. Maka dari itu segera daftar sekarang , cara dan format pendaftaran sudah tertera Poster di atas. Tidak hanya gratis, seminar ini juga ada fasilitas yang menarik sehingga kegiatan ini akan menyenangkan.