KUNJUNGAN HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNY

Pada tanggal 27 September 2019, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah mendapat kunjungan dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta bertempat di Ruang Rapat, Pusat Kegiatan Mahasiswa FIS UNY Lantai 4. Kunjungan tersebut melibatkan pengurus dari kedua Himpunan Mahasiswa yang berjumlah sekitar 70 pengurus. Kunjungan berlangsung dari pukul 18.30 sampai dengan pukul 21.00.

Rangkaian acara dimulai dari kedatangan teman-teman pengurus HMPE FE UNY pada pukul 18.20. Acara dimulai tepat pada pukul 18.30 yang diawali dengan berdoa. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan ketua dari kedua Himpunan. Dalam sambutannya, Ketua HMPE FE UNY dan HMPS FIS UNY berharap agar kunjungan ini bisa menjadi awal yang baik untuk hubungan antara kedua himpunan. Kedepannya diharapkan kedua Himpunan Mahasiswa dapat saling bekerjasama untuk program kerja ataupun untuk berbagai pengalaman serta informasi antar kedua belah pihak.

Acara yang ketiga adalah pemaparan program kerja dari kedua Himpunan Mahasiswa. Dalam pemaparan tersebut, dijelaskan tentang program kerja yang ada di HMPS FIS UNY maupun HMPE FE UNY. Setelah pemaparan program kerja, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara kedua belah pihak. Pengurus dari masing-masing Himpunan saling memberikan pertanyaan terkait dengan program kerja yang ingin mereka dapatkan informasinya. Setelah sesi tanya jawab, acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan foto bersama kedua pengurus dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi.

Viva Historia! (Jarkom HMPS 2019).