TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT SEJARAH DALAM RANGKAIAN OLIMPIADE SEJARAH TAHUN 2019

Guna memberikan informasi kepada peserta Lomba Cerdas Cermat Sejarah tahun 2019, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah menyelenggarakan Technical Meeting Lomba Cerdas Cermat Sejarah tahun 2019 pada hari Minggu 13 Oktober 2019 di Ruang Kuliah 18 Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Yogyakarta. Technical meeting dihadari oleh pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah, Dosen Pendidikan Sejarah, dan peserta serta guru pendamping peserta Lomba Cerdas Cermat Sejarah yang berjumlah 60 orang.

Acara dimulai pukul 08.00 yang diawali dengan doa, sambutan ketua panitia Lomba Cerdas Cermat Sejarah, sambutan Ibu Diana Trisnawati, M.Pd. (Pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah) yang dalam sambutannya berpesan agar technical meeting ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk memberikan informasi secara jelas terkait pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat Sejarah tahun 2019. Acara kemudian dilanjutkan dengan penjelasan tata tertib pelaksanaan lomba serta pemberian contoh tipe soal yang digunakan dalam Lomba Cerdas Cermat Sejarah tahun 2019. Beberapa peserta pun bertanya untuk memperjelas teknis pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat Sejarah tahun 2019.

Setelah tidak ada peserta yang bertanya, sesi pemaparan tata tertib pun ditutup dan diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan tata tertib Lomba Cerdas Cermat Sejarah tahun 2019. Acara kemudian ditutup secara resmi oleh pembawa acara dan peserta membubarkan diri kembali ke tempat masing-masing. Sampai bertemu di Olimpiade Sejarah tahun 2019, Semoga sukses! (HMPS 2019).

Bahasa Indonesia