Kunjungan Program Studi Pendidikan Sejarah Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha ke Program Studi Pendidikan Sejarah FISHIPOL UNY

Program studi Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial, Hukum, dan Ilmu Politik Univeristas Negeri Yogyakarta menerima kunjungan dari program studi Pendidikan Sejarah Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Univeristas Pendidikan Ganesha pada tanggal 25 Januari 2024. Acara penerimaan kunjungan dari program studi Pendidikan Sejarah Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Univeristas Pendidikan Ganesha bertempat di ruang Ki Hadjar Dewantara (KHD), lantai dua gedung Dekanat FISHIPOL UNY. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara program studi Pendidikan Sejarah Universitas Negeri Yogyakarta dengan program studi Pendidikan Sejarah Universitas Pendidikan Ganesha.  
Acara penerimaan kunjungan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Dosen, dan Mahasiswa dari Pendidikan Sejarah UNY. Acara dibuka oleh Master of Ceremony (MC)  pada pukul 09.00 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Dekan FISHIPOL UNY  yaitu Prof. Dr. Supardi, M.Pd. yang sekaligus membuka secara resmi acara penerimaan kunjungan dari program studi Pendidikan Sejarah Universitas Pendidikan Ganesha ke program studi Pendidikan Sejarah UNY. Kemudian dilanjutkan sambutan dari dosen pembimbing dari program studi Pendidikan Sejarah Universitas Pendidikan Ganesha dan sharing Bersama dan diakhiri dengan campur tour di area Gedung FISHIPOL UNY sebagai sebuah sarana untuk sharing antar mahasiswa dan mengenalkan fasilitas yang berada di program studi Pendidikan Sejarah FISHIPOL UNY. (Harvi)